Sempurnakan ‘Aku Cantik Indonesia’ Dengan Sariayu Color Trend Inspirasi Gili Lombok 2017

img_20170225_123304_20170228224627924

Sempurnakan ‘Aku Cantik Indonesia’ Dengan Sariayu Color Trend Inspirasi Gili Lombok 2017 – Saya punya muka yang sensitif, karena itu selain saat bepergian, saya selalu membiarkan muka saya polos dari makeup. Biasanya itu pun dipulas memakai warna eyeshadow coklat atau oranye tipis dan lipstik oranye juga biar enggak kentara. Sebenernya ceritanya bukan bermaksud ‘makeup no makeup‘, tapi emang enggak pede aja kalau pakai warna mentereng. Sayangnya, kadang warnanya enggak sesuai sama baju yang saya pakai. Saya pikir mesti sekali-sekali saya berani mendobrak dinding rasa enggak pede itu dengan berani mengeksplorasi warna.

Momen itu pas banget kedatangannya dengan undangan launching product Sariayu Color Trend Inspirasi Gili Lombok 2017, tanggal 25 Februari lalu. Saya pun berangkat dengan semangat ke Leon – Jakarta Selatan, dengan mengenakan dresscode baju berwarna hijau yang beraroma budaya. Ada sekitar 80 beauty blogger yang diundang ke perhelatan tersebut. Kami langsung disambut oleh fotografer yang mengambil foto kami dengan antusias di photobooth cantik yang disediakan Sariayu.

img_20170225_112429

Antrean beauty athusiast di depan photobooth Sariayu

Selain menu utama memperkenalkan produk baru Trend Warna Sariayu 2017, di acara itu Sariayu juga menghadirkan dua brand ambassador tahun ini, yaitu Tika Bravani dan Brenda. Keduanya terpilih karena sesuai dengan kriteria Sariayu, yaitu cantik luar dalam. Menurut saya sendiri, Tika ini memang punya wajah khas yang sangat Indonesia sekali. Cocok bangetlah sebagai brand ambassador Sariayu dengan tema tahun ini: Aku Cantik Indonesia. Ibu Wulan Tilaar sempat menjelaskan Gili – Lombok menjadi inspirasi Sariayu karena keindahan alam dan budayanya. Lombok ini memang salah satu dari 10 destinasi wisata prioritas buat sektor wisata bahari. Luar biasanya, Sariayu ini bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata lewat program Wonderful Indonesia, jadinya tren warna 2017 ini sekaligus buat mempromosikan pariwisata Indonesia. Karena inspirasinya dari Indonesia, udah pasti dong tren warna terbaru ini sesuai dengan warna kulit dan karakter wajah wanita Indonesia.

img_20170225_123107

Warna Kain Tenun Lombok Dalam Makeup

Tren warna Sariayu Gili Lombok 2017 ini terdiri dari empat produk, yaitu liquid lipstick, liquid eyeshadow, eyeshadow palette, dan two way cake. Kamu bakalan menemukan warna-warna khas kain tenun Lombok. Mulai dari warna cerah seperti pink, oranye, hingga ungu dengan sentuhan keemasan. Sampai warna gelap seperti biru tua, coklat, dan hitam. Warna-warnanya cakep-cakep deh.

img_20170225_143304

Selain warna-warna baru, produk tren 2017 ini juga punya kandungan istimewa, yaitu ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys powder, vitamin E, dan tabir surya. Fungsinya buat merawat kulit kelopak mata dan bibir, sekaligus melindungi dari iritasi dan pengaruh buruk sinar matahari. Lengkap banget ya. Buat saya yang jarang care merawat kulit kelopak mata, jadi berasa lega gitu.

Duo Lip Color

Lipstik tren Gili Lombok ini punya tipe duo lip color karena tiap item-nya memiliki dua pilihan glossy dan matte. Jadi enggak usah beli lagi glossy terpisah. Kalau saya pribadi sih lebih suka matte, cuman dalam mood dan keadaan tertentu aja pakai yang glossy. Duo lip color ini punya enam warna pilihan, ada pink, oranye, sampai ungu. Warnanya langsung bikin saya jatuh hati. Kalau biasanya saya selalu pakai lipstik dengan paduan dua sampai tiga warna buat menghasilkan satu warna yang saya sukai, kali ini cukup satu warna asli si lipstiknya. Terutama nih warna pink dan oranyenya. Enggak mentereng dan nge-blend sama warna bibir saya. Dan saya juga suka banget wewangian yang menguar dari lipstiknya.

Memakai duo lip color tipe GL-02 matte

Memakai duo lip color tipe GL-02 matte

Liquid Eyeshadow

Liquid eyeshadow ini punya dua warna dalam satu stik, cocok buat kamu yang suka memadumadankan warna. Koleksi warnanya sendiri ada 12. Mulai dari warna cerah kuning emas, hingga oranye bernuasa keemasan. Ada juga warna dark seperti coklat hingga hitam. Di tempat acara saya sempat mencoba warna gelap dan warna paduan hijau muda-tua. Karena belum pernah pakai liquid eyeshadow, saya minta tolong dipakein Mbak dari Sariayu yang cekatan membantu. Tapi pas di rumah saya coba sendiri, ternyata cara pakainya gampang. Cukup diratakan pakai tangan. Karena bentuknya cairan, jadi cepet menyatu dengan kulit. Kerasa lembut dan gak gak bikin kering.

img_20170225_115826

Memakai liquid eyeshadow tipe GL-05

Eyeshadow Kit

Ada delapan pilihan warna natural dalam eyeshadow kit. Semuanya berwarna lembut, termasuk pinknya. Saya suka semua warnanya, terutama si coklat yang bakalan paling sering saya pakai.

Two Way Cake

Saat tahu two way cake Sariayu ini mengandung paduan ekstrak bunga Gardenia yang berperan sebagai antioksidan, dan vitamin E yang membantu melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini sekaligus antipolusi, saya bersorak senang. Maklumlah ya, sebagai yang sudah berumur thirty something, saya mesti merawat muka dari tanda-tanda penuaan. Two way cake ini juga punya SPF 15 buat melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

img_20170225_132452

Saya dan kembaran memakai riasan Trend Warna Sariayu 2017 Inspirasi Gili Lombok dengan pilihan warna beda

Saya memilih two way cake berwarna natural dari tiga pilihan warna yaitu light, natural, dan dark. Soalnya warna itu yang paling sesuai di wajah saya. Pas diusapin di wajah, kerasa deh teksturnya yang lembut. Soalnya two way cake Sariayu ini memakai teknologi micronization technology yang ngasilin micronized powder. Sekali usap aja bedaknya udah menempel sempurna. Senengnya, bedaknya tahan lama, bikin wajah saya enggak mengkilap.

Ramah di Kulit Sensitif dan Halal

Seperti yang saya sempet ceritain tadi, kulit saya ini sensitif banget. Setelah percobaan pertama di acara, saya yang tergoda banget kepengin nyoba-nyoba warna-warna lain dari Seri Trend Warna Sariayu Gili Lombok ini bereksplorasi di rumah. Ternyata memang cocok di kulit sensitif saya. Soalnya sepulang acara dan keterusan pakai di hari-hari setelahnya, enggak ada tanda-tanda kulit saya alergi. Kulit muka enggak gatel dan tetep adem ayem. Memang seri terbaru Sariayu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman di kulit. Plus, kita bisa tenang pakainya karena sudah bersertifikasi halal.

pixlr_20170228215748750

Eksplorasi Seri Trend Warna Sariayu 2017 Inspirasi Gili Lombok memakai duo lip color GL-05, liquid eyeshadow GL-05 dan GL-06, dan two way cake natural-02.

So, kamu siap dong ngadepin tantangan explore your liquid beauty memakai seri Trend Warna Sariayu 2017 Inspirasi Gili Lombok. Sempurnakan cantikmu, lalu katakan dengan bangga: Aku Cantik Indonesia.

10 thoughts on “Sempurnakan ‘Aku Cantik Indonesia’ Dengan Sariayu Color Trend Inspirasi Gili Lombok 2017

  1. Setiap lihat event reportnya dari blogger yang dateng acara Sariayu rasanya, ih pengen! Haha kayak seru gitu yah. Itu lengkap banget produk Gili Lomboknya untuk goodie bag semua? Waaa

    ernykurnia.com

  2. Ga bisa bedain aku nya :D. Mba dan kembaran bener2 mirip, sama cantik pula πŸ™‚

    Liquid eyeshadow bikin penasaran. Ga prnh pake soalnya. Aku biasanya pake yg krim ato yg biasa.. Wrna2 sariayu tp memang bgs2 kok. Aku suka lipstiknya so far πŸ™‚

Leave a Reply

