Soulmate Blogger Petualang: Hisense Pureshot Plus

Foto pemandangan Citumang pakai kamera Hisense Pureshot Plus

Foto pemandangan Citumang pakai kamera Hisense Pureshot Plus

Semenjak serius ngeblog, saya jadi mikirin banget keseluruhan konten sebelum posting. Salah satu yang paling susah buat saya itu ngisi bagian fotonya. Enggak pinter fotografi, enggak bisa ngambil angle keren, sama enggak bisa ngedit pake program apa pun, bikin foto yang dipajang di postingan jadi super alakadarnya :’) Sering ngiler banget liat foto-foto di postingan orang πŸ˜„ Saya juga kepengin manjain pembaca dengan foto-foto bagus. Masalahnya tambah mumet pas saya dan Evi–kembaran saya–mulai jalan-jalan ala traveller gitu. Sayang banget udah dateng ke spot-spot dengan view amazing, tapi waktu difoto hasilnya enggak oke. Jadi sediiih, soalnya yang namanya momen tuh enggak bisa diulang. Saya pikir kalau mau jadi blogger petualang kayaknya saya butuh smartphone yang punya kamera fotografi.

Sumber foto Samrtfren.com

Sumber foto Smartfren.com

Solusi masalah foto itu saya dapet dari kamera Hisense Pureshoot Plus. Smartphone keluaran Hisense kerja sama dengan Smartfren ini punya keunggulan di kameranya. Kebeneran banget, pas dapet smartphone satu ini, saya jalan ke daerah Pangandaran. Sesampainya di sana, ngeliatan pemandangannya yang indah, tangan langsung gatel pengin jeprat-jepret plus selfie πŸ˜„ Lalu, taraaaa…! Hasil fotonya bikin pengin jingkrak-jingkrak. Bayangin aja, gimana keadaan saya pas jalan-jalan ke alam sehabis mendaki gunung lewati lembah, berenang di sungai, berlarian dan main pasir di laut. Udah pasti kumel, keringetan kayak baru keluar dari sauna, dan bikin yang liat spontan bilang, β€œEwww!” Tapi-tapi-tapi ternyata hasil fotonya bikin surprise karena saya masih keliatan fresh πŸ˜„ Udah pastilah itu kekerenan bukan pada orangnya, tapi pada kamera fotonya, hohoho.

Selfie sesudah main pasir dan berlarian di laut.

Selfie sesudah main pasir dan berlarian di laut.

Bukan itu aja, pemandangan indahnya juga terekam dengan baik meskipun saya enggak bisa fotografi. Jadinya tiap kali liat hasil jepretannya berasa kerekam banget kenangannya. Gara-gara pakai Hisense Pureshot Plus ini hasil jepretan saya dipuji orang πŸ˜„Β  Cieee *ini-apah-nge-cie-in-diri-sendiri* Rasanya kepengin masang semua hasil foto ke dalam postingan blog dan narsis di Instagram πŸ˜„

Pemandangan sungai Cijulang

Pemandangan Sungai Cijulang diambil memakai kamera Hisense Pureshot Plus

Pemandangan Curug Lampeng Green Valley diambil memakai kamera Hisense Pureshot Plus

Pemandangan Curug Lampeng Green Valley diambil memakai kamera Hisense Pureshot Plus

Kenapa sih smartphone Hisense Pureshoot Plus ini jadi kesayangan saya?

  • Spesifikasi kamera

Kameranya oke banget. Kamera belakangnya 13 Megapixel sehingga hasil foto dan videonya bagus. Kamera depannya 5 Megapixel, memungkinkan hasil selfie memuaskan πŸ˜€ Saya sebagai blogger petualang–wannabe–perlu banget alat tempur kualitas jempol begini.

Pemandangan matahari terbit di Batu Karas.

Pemandangan matahari terbit di Batu Karas.

Semua foto di postingan ini enggak ada yang diedit, cuman dikasih watermark aja. Tapi hasilnya oke kaaaan πŸ˜€

  • Kecepatan dan sinyal 4 G LTE Advanced milik Smartfren

Smartphone Hisense Pureshot Plus ini memakai teknologi Smartfren 4G LTE Advanced yang kenceng dan stabil. Bikin tenang bawa-bawa ke mana-mana karena bisa langsung posting blog dan bebas ber-medsos ria.

Hasil speedtest di Bandung

Hasil speedtest di Bandung

  • Layar gede memakai teknologi Corning Gorilla Glass 3

Layarnya seluas 5.5 inchi, memakai teknologi pelapis Corning Gorilla Glass 3 yang tangguh terhadap goresan, benturan, sama gesekan. Jadinya layarnya tetep mulus meskipun terjatuh. Sebagai cewek yang agak jorok, teknologi ini amat-sangat-super membantu saya. Soalnya smartphone punya saya selalu bernasib terjatuh-jatuh. Apalagi saat dibawa ke alam terbuka, resiko jatuh kena batu selalu ada :’)

  • Oke dipake nonton dan main game

Sebagai orang yang lagi tergila-gila youtube-an, smartphone satu ini memuaskan banget! Soalnya tiap nonton enggak buffering. Cerita saya lagi gandrung youtube-an pake Smartfren ada di sini. Dipakai main game juga seruuu, karena support sama game-game berat. Suaranya juga mantaaap!

  • Desainnya yang elegan dan cantik.

Smartphone satu ini desainnya elegan, keliatan ekslusif. Kalau manusia tuh paket lengkap, cakep luar dalem. Fisik oke, fitur keren.

  • Prosesor dan Baterai

Spesifikasi prosesornya Octa Core 1,4 GHz-Cortex A53 dengan internal memory 16 GB, pas buat saya yang butuh apa-apa cepet, loading-nya enggak lemot. Kapasitas penyimpanannya yang luas, bikin jatuh cinta. Berhubung kalau ke mana-mana apalagi liat pemandangan indah itu gak cukup sekali dua kali ngambil foto, tapi satu tempat bisa ratusan foto, jadi memang butuh memori bawaan luas. Soal baterainya memang standar, yaitu 2.500 mAh, tapi cukuplaaaah buat nemenin di satu destinasi.

  • Kualitas secara keseluruhan

Kesimpulannya, kualitas secara keseluruhan Hisense Pureshot Plus ini memuaskan. Bisa jadi partner para blogger petualang karena memiliki semua spesifikasi yang kita butuhkan.

Ini hasil rekaman salah satu petualangan saya. Bening kan. Terbukti memang Hisense Pureshot Plus partner paling pengertian, segala bisa, dan sesuai kebutuhan .

Penasaran sama keunggulan lain dari Hisense Pureshot Plus ini? Kamu bisa stalking di akun Twitter-nya Smartfren (@smartfrenworld) dan Hisense (@HisenseID). Semua-semua info terbaru ada di sana. Sering ada kuis berhadiah hape juga πŸ˜€

Kalau kameramen istrinya kamera, suaminya penulis itu komputer, anaknya musisi itu alat musik, naaah… solumate-nya blogger petualangΒ  itu smartphone canggih tahan tempur kayak Hisense Pureshot Plus ini πŸ˜€ Kalian-kalian para blogger petualang bisa buktiin sendiri istimewanya smartphone satu ini.

34 thoughts on “Soulmate Blogger Petualang: Hisense Pureshot Plus

  1. Wow fotonya keren-keren, Eva …

    Sama Eva, saya juga merasa gak bisa ambil foto dengan baik, juga gak bisa bikin infografis. Suka ngiri sama blogger yang di blognya ada gambar keren.

Leave a Reply

