Apel Sore Suntik Semangat Pagi

apel telkom

Suasana Apel Sore (Dokumentasi milik Hilman Mulya Nugraha)

Beberapa waktu lalu saya dan para blogger lain diundang oleh Telkom Indihome. Bukan sembarang undangan, karena kami diundang untuk mengikuti apel sore Kesiapan Tenaga Kerja. Wow! XD Apel itu bertempat di jalan Lembong. Bergabunglah kami dengan pasukan prajurit merah. Dipimpin oleh inspektur upacara Director Costumer Service Pak Dian Rahmawan, apel sore ini terasa penuh semangat. Terasa sekali semangat yang disuntikkan oleh beliau lewat wejangannya yaitu selalu berpikir positif untuk memberi layanan terbaik dan mampu menaklukan tantangan target.

Teriakan kata “Bisa!” pun bergema di udara.

Foto-foto keren dulu sebelum ikutan apel (Dokumentasi milik Susanti Hara).

Foto-foto keren dulu sebelum ikutan apel (Dokumentasi milik Susanti Hara).

Sehabis apel, kami diperkenankan untuk berbincang-bincang dengan Pak Hen Hen mengenai salah satu produk andalan mereka: Telkom Indihome. Indihome yaitu layanan triple play dari Telkom yang menggunakan jaringan fiber optik. Layanannya berupa internet dengan akses super cepat, TV dengan total 99 channel, dan telepon rumah yang super hemat. Pak Hen Hen menjelaskan bahwa Telkom selalu berusaha meningkatkan kualitas serta cepat tanggap terhadap pengaduan customer tentang layanan mereka. Hubungi saja telepon 147 atau mention ke @TelkomCare bisa juga ke @TelkomPromo

Tidak usah ragu menggunakan Telkom Indihome, karena dengan visi mereka yang ingin menjadi yang terbaik, sudah pasti mereka senantiasa akan meningkatkan kualitas layanannya dari waktu ke waktu.

 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Apel Sore Suntik Semangat Pagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s