Buat Momen Berkesan Dengan Bakmi GM

Bakmi ayam saus thai

Bakmi ayam saus Thai

Beberapa bulan ini saya rajin main ke Jakarta. Sebenernya bukan main sih, lebih tepatnya kerja, tapi berhubung saya jarang keluar rumah, semua kerjaan yang mengharuskan saya keluar kandang saya sebut liburan alias main πŸ˜„ Satu kali tugas menghabiskan beberapa hari. Hari terakhir kerja rasanya legaaa bangeeet. Sehabis itu saya dan teman-teman jadi bernafsu banget pengin ngerayain kebebasan kami dari setan deadline. Jiaaah, nyelesein kerjaan aja kayak abis merebut kemerdekaan *plaaak!* Perayaan itu bukan sejenis snorkeling di Raja Ampat, atau naik gunung Semeru, bukan, bukan… soalnya kejauhan. Tapi perayaan sederhana yang seru dan berkesan. Apalagi kalau bukan… makan-makan. Yeaay!

Entah gimana awalnya, malam itu saya dan teman-teman kebayang-bayang makan mie bakso yang enak. Ngebayanginnya aja udah bikin iler netes-netes πŸ˜„ Masalahnya, nyari di mana? Mau makan di mana? Salah satu teman saya merekomendasikan Bakmi GM. Meskipun sering denger, tapi waktu itu saya belum pernah nyoba, jadilah saya penasaran dan mengiyakan ajakan si teman. Kami langsung ke sana deh. Daaan ternyataaa, asli, bakminya enaaak bangeeet. Bakminya lembut dan gurih, harumnya enak, terus pangsitnya pas banget garingnya. Ini saya enggak lagi lebay loh. Acara makan malam itu jadi kerasa berkesan banget. Makanan enak tuh memang ajaib. Jadi pengin bikin pantun makanan:

Dari mulut turun ke perut, naik lagi ke muka. Makanan yang kerasa enak di mulut, seudah bikin kenyang, pasti bikin gembira.

Bakmi spesial GM pangsit goreng favorit saya.

Bakmi spesial GM pangsit goreng favorit saya.

Sesudah itu, saya malah ketagihan. Sekarang-sekarang kalau ada acara-acara spesial maunya ngehidangin Bakmi GM aja ^_^ Enaknya lagi, enggak mesti dateng langsung ke tempat. Soalnya ada BAKMI GM DELIVERY. Tinggal telepon ke (021) 1.500.677 abis itu duduk cantik sambil twitteran. Btw, itu nomor terbaru delivery-nya Bakmi GM. Apalagi momen-momen bulan puasa kayak gini. Udah pas banget deh makan bakmi-bakmi yang enak ini sama seluruh keluarga, buka jadi makin berkesan. Tapi tanggung sendiri loh kalau ketagihan πŸ˜„ Jangan lupa yang traktir giliran *eh

Varian menunya juga banyaaak. Enggak melulu mie kok. Buat pecinta nasi ada nasi ayam saus Thai, nasi ayam cah cabai, dan lainnya. Ada juga menu lain semisal daging sapi cah cabai, ayam goreng, cap cay, dan lainnya.

Saya jadi kepikiran buat jadiin bakmi spesial GM pangsit goreng favorit saya itu buat nemenin nulis, kali aja ide-ide jadi berdatangan πŸ˜„ Makan pangsit dan makan bakmi. Perut bebas melilit dan dapat wangsit.Β Kyaaa, pantunnya maksa. πŸ˜„

 

Tahu bakso

Tahu bakso

Pangsit goreng

Pangsit goreng

Nasi ayam cah jamur

Nasi ayam cah jamur

*Semua foto diambil dari web Bakmi GM.

Advertisements

5 thoughts on “Buat Momen Berkesan Dengan Bakmi GM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s