Mie Roemah : Segarnya Masakan Olahan Sendiri

logomieroemah

 

Berburu tempat makan mie yang enak itu salah satu hal yang menyenangkan. Kalau udah punya list tempat yang banyak, di mana pun dan kapan pun mau makan mie langsung nyari yang terdekat. Tapi tempat yang mengolah mie sendiri sih baru kali ini saya dapatkan. Enak? Sudah pasti. Sehat? Iyalah. Rasa? Wuiiih, bikin nagih! Di mana lagi kalau bukan Mie Roemah. Tempat makan yang berlokasi di Jl. Pasir Luyu 5 No 4 Bandung ini enggak susah dicari kok, apalagi dari rumah saya. Secara deket. Heuheu….

Pertama kali datang ke sana, saya memesan yamin asin ayam rica yang pedasnya berlevel-level. Rasanya yummy banget dan porsinya bikin perut kenyang. Padahal harganya terjangkau, cuman 15 sampai 20 ribu aja, tergantung sama isi kuahnya. Ada baso, pangsit, atau kombinasi keduanya. Ternyata rahasia kelezatannya karena semua menu Mie Roemah ini olahan sendiri, katanya resepnya milik keluarga. Setelah ngobrol lama dengan Evi, saya memesan lagi sosisnya yang dalam sekejap habis dengan cara rebutan antara kami. Duh!

 

yaminasinrica

Yamin Asin Ayam Rica

Masih belum puas menjelajah menu-menu Mie Roemah, kami ke sana lagi. Kali ini memesan yamin asin ayam jamur dan bakso gorengnya. Bakso yang baru ditaruh ke atas meja dan masih panas  itu pun tandas dalam hitungan menit. Segera saja saya minum lemon tea yang segar karena bukan dari sachetan.

macam2

Macam-macam menu makanan Mie Roemah

Buat penggemar nasi-nasian, di Mie Roemah juga tersedia berbagai macam menu nasi. Seperti Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Goreng Kremes, dll.

Udah ngiler liat foto-fotonya? Pesen aja dari rumah, tinggal telepon ke 022-5227295

Advertisements

2 thoughts on “Mie Roemah : Segarnya Masakan Olahan Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s