FF – Memberimu Kabar

Upload selesai!

Delia, kuharap foto yang baru ku-upload tadi bisa mewakili banyak kata yang ingin kutulis, namun tak bisa kuketik. Pesan yang hanya untukmu.

Delia semoga suatu hari kita bisa benar-benar bertemu, berbagi kisah, dan mungkin aku akan menjahilimu agar kamu tersenyum atau tertawa. Delia, betapa lucunya aku karena berharap kamu bukan sekadar fans biasa, tapi seseorang yang menyimpan hati untukku. Err… aku memang konyol, menginginkan hal itu pada gadis yang belum pernah kutemui, yang hanya kutahu dari buku-buku yang kamu kirim setiap kali novelmu terbit–bahkan novel itu tidak kumengerti bahasanya. Satu hal yang pasti, dalam bukumu selalu ada aku. Ya, dari puluhan ribu kata yang kamu tulis, aku hanya memahami namaku tertera di sana. Kita memang berbeda negara, bahasa, dan mungkin segalanya…. Ingin kukorek lebih dalam tentangmu, lebih dari hanya sekadar stalker yang selalu menunggu reply dan retwit dari kicauanku. Bahkan kamu tidak akan pernah menyadarinya, kalau aku memperhatikanmu.

Delia, kamu menyadarkanku bahwa rasa ternyata bisa berawal dari kata.

Delia, tunggu aku, setelah wajib militer ini berakhir, aku akan menyanyi untukmu. Kuharap kamu menyadari itu nanti, pada suatu ketika yang kutitipkan pada masa depan yang tidak pasti. Sampai saat itu tiba, aku akan tetap berkirim kabar lewat lukisan cahaya.

Selamat Natal, Delia Angela.

PS: Untuk Delia Angela, maaf FF-nya kependekan >.< Akhirnya bisa nepatin janji, hehehe.

Leave a Reply

