Satu Tahun (Cerita bersambung)

Teman, tolong tuliskan apa yang ingin kamu perbuat dalam satu tahun?

Yah, ini bukan tahun baru. Memulai tahun tidak harus hitungan 1 Januari, bukan?

…………………………………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………………………………

Aku punya 365 lembar untuk kuisi.

Pertama ….

Ternyata menulis itu sulit, padahal banyak yang ingin kuceritakan, tapi aku malah kehilangan kata.

Tunggu, lima menit lagi aku akan berusaha menuliskannya lagi. Lima menit itu akan kuhabiskan untuk bengong di depan komputer.

***

Satu tahun? Gila! Gue bisa apa cuman satu tahun?!

Sialan!

***

Kalau dunia ini hanyalah sebutir pasir di lautan. Aku ini apa?

Setelah satu tahun, semuanya pasti tetap sama.

Ah, ya, mungkin jalanan semakin macet.

Oh, iya, tahun depan pimpinan kita juga berganti.

Aku tidak ingin dilupakan. Aku ingin terus tertanam dalam ingatan.

Tapi meninggalkan kesedihan? Bisakah bagian itu kita skip saja.

****

2 thoughts on “Satu Tahun (Cerita bersambung)

Leave a Reply

