Kedai Nyereung, Segernya Sensasi Nyereung.

Makanan lada alias pedas selalu segar di lidah. Makin pedas makin nikmat. Apalagi dipadukan minuman segar seperti soda. Hmm … yummy ….

Paduan segar itu bisa kita temukan di Kedai Nyereung. Pecinta makanan pedas dan minuman soda akan dimanjakan di sini.

Kenapa namanya Kedai Nyereung? Karena pedas dan soda sama-sama memberi efek nyereung ^_^ Seperti sajian ciri khasnya. Kedai Nyereung yang berdiri pada tahun 2012 ini bertempat di Jalan H. Hasan No.19, Bandung. Kedai ini cocok untuk tempat berkumpul bahkan ngobrolin karya karena tempatnya menginspirasi. Mulai dari makanannya, minumannya, sampai interiornya. Di lantai atas kita bisa melihat pemandangan Bandung lewat kawat-kawat, berasa di mana gitu.

Bar kecil di Kedai Nyereung

Bar kecil di Kedai Nyereung

Tempat duduk di Kedai Nyereung

Tempat duduk di Kedai Nyereung

Maka dari itu beberapa waktu lalu saya dan teman-teman blogger Bandung buka bersama di tempat istimewa ini. Acaranya jadi makin seru dengan door prize yang diberikan oleh Hyperdrive berupa dua buah kaos dan dua voucher senilai Rp100.000,- dari Kedai Nyereung. Senangnya saya dapet voucher-nya, hehehe.

Suasana buka bersama Blogger Bandung dan Kang Cherish (Owner Kedai Nyereung)

Suasana buka bersama Blogger Bandung dan Kang Cherish (Owner Kedai Nyereung)

Kami sempat ngobrol-ngobrol sama Kang Cherish, owner Kedai Nyereung yang ramah banget. Ini dia hasil obrolannya.

Menu Seru Pedas dan Soda

Kedai Nyereung memberi beberapa pilihan level untuk pecinta pedas: kalem, nyereung, sampai super nyereung. Jadi jangan khawatir buat yang enggak begitu kuat pedas, bisa pilih level kalem. Menu andalan Kedai Nyereung merupakan variasi makanan dari ayam, bebek dan iga.

Menu andalan Kedai Nyereung

Menu andalan Kedai Nyereung

Terus minuman istimewanya ada soda mix buah segar berukuran jumbo. Di antaranya: Blue cute, Pink love, dan Rainbow Liquid. Udah minumannya porsi gede gitu harganya malah mini. Mulai dari Rp.10.000 – Rp.36.000,-.

Minuman andalan Kedai Nyereung

Minuman andalan Kedai Nyereung

GocengGo

Buat yang males ke mana-mana bisa memanfaatkan layanan “GocengGo”. Ini adalah layanan delivery service untuk pemesanan makanan dan minuman dengan jam operasional Pk.10.00 – 04.00 WIB. Hanya dengan menelepon ke 081-2202-6700 dan ditambah delivery service sebesar goceng alias lima ribu rupiah aja. Pesanan akan sampai langsung di depan pintu rumah pemesan seputar kota Bandung.

Promo Ramadhan

Ada program khusus juga selama bulan Ramadhan loh, yaitu Saur ++. Hanya dengan Rp20.000,- kita bisa mendapatkan menu sahur ueenaaak dan langsung dikirim ke tempat secara gratis. Selama bulan Ramadhan, layanan delivery service makanan untuk berbuka dan sahur adalah Pk. 16.00 – 04.00 WIB.

Promo Sahur ++

Promo Sahur ++

Nah, karena saya dapet door prize itu, saya pesen deh buat makan sahur. Seratus ribu dapetnya banyak lagi. Salah satu sahur paling yummy bulan ini. Mana dianternya cepet banget. Ada efek negatifnya sih, soalnya saya sering terbayang-bayang bebek nyereung dan banana smoothies-nya. Hihihi.

Buat yang mau coba bisa liat infonya di Twitter @kedainyereung dan Facebook KedaiNyereung

Advertisements

4 thoughts on “Kedai Nyereung, Segernya Sensasi Nyereung.

  1. Pertama kali nih, mampir ke lapak ini. BW juga ya ke blogku.

    Enak banget yak, bisa bukbar bareng komunitas..
    makanannya enak pula

    Salam kenal yak, Blogger Sukabumi.
    btw, nice blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s