Ocuz Wina – Perempuan yang Merajut Cinta

ocuz wina

Mbak Ocuz, saat nerima boneka-boneka lucu hasil rajutanmu, saya udah sangat gatel buat ngasih tahu kalau paketmu udah sampe. Tapi saya tahan karena pengen ngasih tahu dengan sebuah postingan ^,^

Saya ingin cerita tentang kita.

Awal melihat komentar-komentarmu di kelas kita, saya tertarik dengan isinya. Cerdas, lucu, sekaligus ceplas-ceplos. Melihat namanya semakin tertarik. Bahkan saya sempet nanya saking penasarannya waktu itu. Apa nama Mbak Ocuz itu asli? Ingatkah?

Orang-orang begitu hangat ngobrol denganmu. Tapi saya ragu untuk menyapa. Takutnya saya nggak nyambung. Padahal aslinya pengen banget loh ngobrol sama Mbak Ocuz. Lalu perkenalan kita terjadi di twitter. Mulailah saya melihat celah untuk mengenalmu dengan obrolan seputaran drama Korea. Padahal seringnya saya malah belum nonton drako yang ditonton Mbak Ocuz 😄

Menyimak twit-twitmu tentang drako membuat saya ngerasa mengenal Mbak Ocuz, tepatnya sok ngerasa kenal. Karena buat saya Mbak Ocuz yang hangat ini sering terlihat misterius. Seperti dekat tetapi jauh. Sampai suatu hari saya menceritakan soal Rasi yang muntah-muntah dan nggak mau makan. Mbak Ocuz memberi pencerahan soal sebab akibatnya. Sungguh saat itu saya merasa tersentuh. Pertama kalinyalah saya membuka sebuah rahasia di DM padamu. Mbak Ocuz dengan sabar menanggapi curhatan saya. Saya merasa memiliki sahabat yang pengertian. Ditemani dalam ketidaktahuan.

Lalu setelah itu kita lanjutkan dengan bertukar pikiran tentang perenungan setelah menonton drama-drama. Dan jet lag kita pada drako “Ghost 2012”. Sebenernya saya pengen banget Mbak baca novel saya, tapi bingung memulai untuk memintanya. Rasanya satu kehormatan dibaca sama Mbak Ocuz. Serius. Sampai waktu Mbak Ocuz ultah, kita sepakat tukeran kado. Saya seneng banget bisa ngasih Trisa buat ultah Mbak ^^ Apalagi tukerannya nggak sepadan, saya dapet boneka rajutanmu yang lucu itu. Dapet bonus satu boneka lagi 😄

Waktu paketnya sampai, Rasi sampai memekik saking senengnya dapet boneka-boneka itu. Dalam setiap helai benangnya, dapat saya rasakan kasih sayang. Mbak, anak-anakmu kelak sangat beruntung memiliki ibu sepertimu.  Kamu seorang Nanny yang luar biasa, seorang sahabat yang baik, dan seorang perempuan yang sangat hebat ^^

Terus terang, pengen ketemu Mbak Ocuz itu salah satu motivasi terbesar saya ingin ikutan Kemsasnas di Jogja Juli nanti. Ini jujur loh. Akan saya peluk Mbak Ocuz erat Juli nanti.

boneka

Leave a Reply

