Liony Chan, Nyonya Persie ^^

521a9855a6b8eea55a949a14af04fe52

Dear Liony Chan.

Saya mengenal Liony dari mention-mentionan kembaran saya, Eva—teman kembaran saya—dan Liony. Kalian asyik mengobrolkan tentang program menulis surat cinta. Awalnya saya baru berniat untuk ikut-ikutan program menulis surat cinta itu karena membaca surat-surat mereka. Saya pikir, seru juga ya bisa ngisi blog sekaligus curhat. Tapi kalau pada akhirnya saya benar-benar ikut program surat cinta itu karena Liony. Kalau bukan karena dukungan Liony yang ramah, keinginan itu sepertinya hanya saya simpan di sudut-sudut hati sambil iri setengah mati ngeliat Evi.

Surat pertama saya waktu itu untuk Rasi. Liony, saya seneng banget waktu surat itu kamu pilih untuk diposting di blog pos cinta. Makin semangat deh ikutnya. Setelah itu saya selalu melonjak senang kalau dimention pos cinta. Meskipun sampe hari ini total suratnya baru enam >.<

Dear Liony Chan,

Saya suka menganggap muka Liony imut seperti gambar di perangkonya. Rasanya pas banget, ceria dan dinamis. Saya yang selalu tidur di atas jam satu malam ini sering memerhatikan Liony di TL. Liony masih sering online sampai pagi, sampai saya mikir, kapan ya Liony tidurnya?

Entah kenapa saya ngerasa Liony ini pribadi yang lucu dan unik. Suka cerita tentang pekerjaan, kesal karena nulis typo, menggalau, sampai semangat banget kalau ada bola. Terutama kalau Persie yang main ^^ Secara ya, Liony itu nyonya Persie. Liony bakalan heboh banget di time line. Kebayang deh aslinya gimana, heuheu. Kenapa Liony suka banget sama Persie?

Dear Liony Chan,

Gimana rasanya jadi tukang pos? Setiap hari baca puluhan surat? Apa suka dukanya? Kepo banget ya saya. Tapi memang penasaran. Pernah suatu malam, jam 12, saya buku blog pos cinta. Ternyata Liony sedang memposting surat-surat yang terpilih. Rajin banget. Liony, semoga tanggal 17 nanti bisa ketemu. Sederhana, setelah sederet pertanyaan tadi, saya pengen bilang: makasih, Liony. Kamu tukang pos yang bekerja dari hati. Terima kasih sudah tulus ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s